Cara Mengganti Warna Font Subtitle Dengan Media Subtitler

Cara Mengganti Warna Font Subtitle Dengan Media Subtitler

Oleh: maucaridika

Cara mengganti / merubah / mengubah warna dan jenis font subtitle misal srt dengan media subtitler sesuai keinginan adalah dengan mengikuti langkah – langkah sebagaimana ditunjukkan oleh gambar berikut:

1. download media subtitler di SINI

Cara Mengganti Warna Font Subtitle Dengan Media Subtitler2. install dengan menggunakan Run as administrator

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler3. setelah terinstall maka jalankan program dengan Run as administrator

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler4. ikuti langkah seperti di gambar

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler5. ikuti langkah seperti di gambar

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler6. ikuti langkah seperti di gambar

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler7. ikuti langkah seperti di gambar dengan mengganti font dan colour sesuai keinginan

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler8. setelah selesai kemudian di save, ikuti langkah seperti di gambar

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitler9. alangkah baiknya di save dengan format .ssa, seperti gambar di bawah

cara mengganti warna font subtitle dengan media subtitlerSelesai, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang ingin menikmati film atau movies dengan tampilan subtitle yang memanjakan mata sesuai keinginan.

Author: maucaridika

married men

7 thoughts on “Cara Mengganti Warna Font Subtitle Dengan Media Subtitler”

  1. haii…saya sudah mencobanya tapi saya tidak dapat mengubah warna tulisannya.soalx saya menonton melalui televisi,saya ingin memberikan latar belakang hitam di tulisannya supaya saya dapat membacanya lebih jelas.mohon bantuannya lebih jelas..

    1. nona, kalau untuk ditelevisi misal LED, jujur saya juga sama begitu, karena format televisinya yang tidak bisa mengikuti file ass yang kita buat. nanti deh ya kalau saya nemu caranya akan saya posting.

    1. mas kalau setiap langkahnya diikuti, sepertinya hasil akan sama seperti yang yang saya dapatkan, mungkin file lama yang srt masih sama dengan file ass-nya, usahakan jangan mas, nama file movie dan ass harus sama, srt-nya bedain.

Leave a Reply

