OSN Kabupaten Tasikmalaya 2013

image

Oleh: maucaridika

Hari ini, Rabu, tanggal 3 April, pukul 9.00 WIB bertempat di Kampus IAIC dengan pembimbing Dika Zainal Abidin, S.Pd.Si. (lulusan UNY) dan Saepul Anwar, S.Pd.I. (lulusan IAIC). Hari ini yang diujikan hanya Matematika, Fisika, Kimia, Biologi dan TIK. Berikut adalah photo-photonya:
image

image

image

image

image

image

image

image

Author: maucaridika

married men

5 thoughts on “OSN Kabupaten Tasikmalaya 2013”

  1. Gimana hasilnya pa ?

    Pak saya mau memberikan saran mengenai peserta OSN untuk tahun selanjutnya , menurut saya peserta OSN tidak di tentukan oleh rangking terbaik di kelasnya karena tapi di serahkan kepada guru bidang tertentu yg di lombakan dalam OSN supaya dapat memaksimalkan potensi yg di miliki oleh siswa karena guru bidang tersebut lebih mengetahui kelebihan siswa di bidang yg di ajarkan meskipun rangkingnya tidak masuk 4 besar , mungkin itu lebih epektif dan membuahkan hasil🙂

    Mudah2an ini menjadi salah satu solusi untuk keberhasilan sekolah kita pa sma khz musthafa🙂
    Maaf sebelumnya pak , hatur nuhun🙂

    1. hasilnya tidak ada yang lolos ke tahap berikutnya. Ramdani alumni ini teh? hehe hatur nuhun kana saran Ramdani, itu betul pisan, Insyaallah untuk OSN berikutnya saran ini akan Saya sampaikan di forum rapat dinas, da sejujurnya selama ini emang yang direkrut hanya berdasar rangking, belum melihat potensi siswa. Hatur nuhun kana saran yang bagus ini. Sukses selalu untuk Ramdani.

      1. Oh , sayang yah pa ga ada yg lolos . Bukan , ini ramdani kelas X.B ! hehe . Iyah sama-sama , amin pa
        Semoga OSN thn depan dari sekolah kita ada yg bisa lolos ketahapan berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s