Kahazefa School Bike

kahazefa school bikeoleh: maucaridika

Dahulu, kala masih kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta, sempat menggunakan sepeda onthel kepunyaan Bi Leni. Bersepeda di Yogyakarta bukanlah hal yang aneh dan nora tetapi justru suatu kebanggaan seiring bangganya masyarakat Yogyakarta akan keluhuran kebudayaan mereka secara keseluruhan.Sempat terbersit sebagai rasa syukur jika nanti memang dapat lulus, ingin bersepeda dari Yogyakarta – Tasikmalaya, tetapi keinginan itu luntur mengingat jarak yang sangat jauh.

Akhirnya setelah nikah punya anak dua, berkesempatan juga menerima titipan kesekian dari Alloh SWT berupa sepeda. Sepeda yang awalnya hanya Aurum (anak ke-1) saja yang punya, sekarang bisa berdua bersepeda. Terkadang masing-masing bersepeda atau ada saatnya Aurum dibonceng.

Sepeda ini digunakan juga untuk pergi ke tempat kerja yakni SMA KHZ Musthafa, uniknya sebelum punya sepeda, banyak peserta didik SMA KHZ Musthafa yang membawa sepeda, tetapi setelah Saya bersepeda hanya tinggal beberapa saja yang bersepeda.

Berawal dari itu, rasanya tak salah-salah amat jika ada tempat untuk berkumpulnya peserta didik yang menggunakan sepeda ke sekolah, sebutlah wadah itu dengan sebutan Kahazefa School Bike, dan semua yang berminat untuk bergabung dapat juga disebut dengan istilah Komuniter Kahazefa School Bike.

Postingan selanjutnya akan diisi dengan profil seputar Komuniter Kahazefa School Bike, semoga saja ada yang berminat, amin.

Author: maucaridika

married men

5 thoughts on “Kahazefa School Bike”

    1. Haputen Bapak seueur leupat ka NIa. Waa’laikum Salam, Alhamdulillah sehat. Mugia Nia tetap sehat dan sukses selalu. Bade gabung mangga wae, kantun ngintun imel ka Bpk (mocaridika@gmail.com) eusina photo Nia sareung sapeda ditambih identitas seperti nu sanes (nyontoh nu tos aya we nya).

      1. punteun bp nembe diwaleur
        duh nia teu tiasa hadir margi sibuk damel disakola nuju psb sareng akreditasi sakola
        sono kasakola tp teu aya waktos uih na jarang mung sasih lebaran idul fitri
        salam sono kanggo guru-guru sadayana pa hapunteuna tina sadaya kalepatan nia salami bp-ibu ngabingbing sareung ngadidik nia
        nyuhunkeun pido’a na mudah”n nia janteun penerus bapa-ibu guru sadayana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s