Tangisan Bayi dan Pelepasan Emosional Bayi (Bag. 6. Kontrol Pola Menangis)

oleh: maucaridika

Ketika bayi berulang kali dicegah dari menangis untuk menyembuhkan, ia belajar untuk menekan gairahnya dan menangis dengan metode yang sama. Perilaku ini menjadi berulang atau kompulsif, dan dikenal sebagai model kontrol. Model kontrol biasanya mapan dengan usia enam bulan. tangisan bayi

Skema kontrol termasuk makan sering untuk kenyamanan, bukan lapar, mengisap empeng, mengisap jempol, keterikatan yang berlebihan, keterikatan pada selimut khusus atau mainan, tuntutan konstan untuk hiburan atau gangguan, hiperaktif, self-goyang dan membenturkan kepala.

Metode ini hanya menunda air mata, meletakkan bayi di trans seperti negara mana berdisosiasi, atau mati rasa, perasaan, tapi jangan biarkan mereka pergi.

Setelah model kontrol di tempat, memenuhi kebutuhan yang tepat dari bayi menjadi lebih kompleks. Misalnya, jika bayi diberikan botol setiap kali dia menangis, dia akan segera belajar untuk meminta botol ketika marah, dan ketika ia lapar. Aplikasi nya dari botol tampaknya menjadi kebutuhan susu setiap waktu. Model kontrol dapat menyebabkan makan sering dan malam terbangun bayi yang lebih tua.

Model kontrol menjadi sulit untuk berubah, kecuali orang tua atau wali dapat menerima dengan penuh kasih dan bayi menangis. Kemudian pola kontrol dapat menghilang, sering cukup cepat.

Atau, pola-pola kontrol terus menjadi dewasa, seperti ketika kita menghindari perasaan kita dengan makan, minum TV, merokok, atau menonton. Ketika model kontrol digunakan untuk melindungi diri dari trauma emosional, mereka mungkin prekursor dari ketergantungan pada makanan, alkohol dan obat-obatan.

Kita sering menghabiskan model kita sendiri kontrol untuk anak-anak kita. Sebagai contoh, jika kita cenderung makan untuk menekan perasaan kita, kita dapat memberi makan bayi kami setiap kali dia menangis. Sumber: instinctiveparenting.com

Author: maucaridika

married men

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s