Tangisan Bayi dan Pelepasan Emosional Bayi (Bag. 1. Alasan bayi menangis)

oleh: maucaridika

tangisan bayiinstinctiveparenting.com – Perhatikan  ketika bayi Anda menangis, dia menangis adalah untuk berkomunikasi atau menangis untuk menyembuhkan. Kedua alasan berlaku untuk menangis jawaban yang sangat berbeda.

Ketika bayi Anda menangis untuk berkomunikasi, hal itu membutuhkan sesuatu dengan segera, seperti memegang, makanan, stimulasi, panas, dll Di sini, peran anda adalah untuk memenuhi kebutuhannya seakurat dan secepat mungkin.

Jika bayi Anda masih menangis setelah memeriksa kebutuhan mendesak mereka, itu mungkin menangis untuk menyembuhkan. Ada kurangnya pengakuan dari jenis menangis. Bayi menangis untuk menyembuhkan luka emosional, fisik, atau akumulasi stres. Di sini, peran Anda adalah untuk menjaga bayi Anda dengan kasih, yang memungkinkan untuk terus menangis sampai ia telah merilis perasaan stres.

Kalau orangtua tidak menyadari bahwa bayi mereka menangis untuk menyembuhkan, mereka mencoba untuk berhenti menangis dengan memantulkan, bergoyang, goyang, dan berjalan, makanan kenyamanan, (payudara, botol atau padat), memberinya empeng, atau mengalihkan perhatian itu. Perasaan stres disimpan untuk lain waktu, dan akan terus mencoba untuk melepaskan ketegangan pada setiap kesempatan – terutama ketika ia lelah, ketika frustrasi, atau ketika dia sayang tempat.

Bayi yang tidak mampu menangis untuk menyembuhkan mungkin tampak senang, tapi kadang-kadang dapat spasi ekspresi yang menunjukkan bahwa mereka pegang dalam perasaan. Mereka mungkin merengek, menjadi hiperaktif, sering terbangun, menggigit, memukul atau berteriak intens untuk acara yang tampaknya kecil.

orang tua yang berusaha untuk menghentikan bayi mereka menangis dengan meninggalkan dia menangis sendirian. Hal ini menunjukkan bahwa menangis saja merupakan pengalaman mengerikan bagi seorang bayi, yang menyebabkan hilangnya kepercayaan. Dia berulang kali menyatakan bahwa bayi tidak boleh ditinggalkan sendirian menangis. Jika bayi dibiarkan menangis, dapat mengembangkan mengisap jempol, spasi, atau over-lampiran untuk selimut atau boneka binatang untuk membantunya tidur perasaannya dalam kesulitan. Sumber: instinctiveparenting.com

Author: maucaridika

married men

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s