Dosis Omega-3 Mengurangi Resiko Kematian Jantung Mendadak

oleh: maucaridika

omega-3Dosis harian dari omega-3 minimal 250 mg diperlukan untuk mengurangi risiko kematian jantung mendadak dan kondisi jantung lainnya, review baru dan meta-analisis mengatakan.

Menurut temuan yang dipublikasikan dalam British Journal of Nutrition, setidaknya 250 mg omega-3 rantai panjang asam lemak (LCFA), eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA), dikaitkan dengan penurunan 35% dalam risiko kematian jantung mendadak.

Selain itu, dosis tersebut dikaitkan dengan penurunan “dekat-signifikan” 17% dalam risiko “peristiwa total koroner yang fatal,” menurut tim peneliti dari akademisi dan industri.

“Jadi, asupan omega-250 LCFA 3 mg per hari dapat, memang, menjadi target minimal yang harus dicapai oleh penduduk umum untuk promosi kesehatan kardiovaskular,” tulis para penulis yang dipimpin oleh Kathy Musa-Veloso dari Cantox Ilmu Kesehatan Internasional.

Makanan Eropa Otoritas Keamanan (EFSA) menyimpulkan pada 2009 bahwa 250 mg harus menjadi acuan pelabelan asupan nilai rantai panjang omega-3 asam lemak.

Di AS, baru-baru dirilis 2010 Dietary Guidelines for Americans tidak termasuk spesifik EPA / DHA rekomendasi, tetapi dianjurkan konsumsi makanan laut dari tingkat 8-12 ons per minggu, “yang menyediakan konsumsi rata-rata 250 mg per hari EPA dan DHA. ”

Baru meta-analisis dan review berusaha untuk menguji rekomendasi tersebut. Para pengulas mengidentifikasi delapan studi prospektif untuk memasukkan, dan ini menunjukkan bahwa mengkonsumsi setidaknya 250 mg dikaitkan dengan penurunan yang signifikan dalam kematian jantung mendadak dan dekat-signifikan penurunan risiko kejadian koroner dari total fatal.

“Dalam beberapa meta-analisis, yang didasarkan pada studi AS, risiko [penyakit jantung koroner] kematian ditemukan dosis ketergantungan dikurangi dengan omega-3 LCFA, dengan penurunan risiko lebih lanjut diamati dengan intake lebih dari 250 mg / d, “tambah para pengulas.

Co-penulis kertas, Harry Beras, PhD, mengatakan bahwa hasil “menunjukkan bahwa 250 mg / hari EPA dan DHA harus dipertimbangkan minimal, bukan tingkat, optimal konsumsi.

“Berbagai studi, manfaat cardioprotective EPA dan DHA ditunjukkan. Dalam kepentingan kesehatan masyarakat, Institute of Medicine harus menilai data saat ini pada hasil kesehatan yang berhubungan dengan rantai panjang omega-3.

“Kami yakin bahwa bukti yang akan mendukung peran pelindung jantung EPA dan DHA,” tambahnya. sumber: ihealthtube.com

Author: maucaridika

married men

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s